Lowongan Kerja Universitas Terbuka UPBJJ-UT Tarakan
Universitas Terbuka UPBJJ-UT Tarakan sedang membuka peluang berkarir sebagai :
Teknisi ICT
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Sistem Informasi
- IPK Min. 2,75
Teknisi Akuntansi
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII Akuntansi
- IPK Min. 2,75
Front Desk
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII Komunikasi, Psikologi, Sastra
- IPK Min. 2,75
Persyaratan Umum:
- Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016.
- Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan.
- Berpenampilan menarik, rapi, sopan, dan ramah.
- Berwawasan luas dan kreatif.
- Sanggup bekerja diluar jam kantor.
- Mampu bekerja keras bersama tim.
- Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
Kelengkapan Berkas Lamaran
Berkas
lamaran menggunakan map berwarna Merah untuk Front desk, Kuning untuk
Akuntansi, dan Hijau untuk Ilmu Komputer. dibuat rangkap 2 (dua) dan
disusun sebagai berikut :- Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
- Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, melalui Kepala UPBJJ-UT Tarakan, tanpa materai.
- Satu (1) lembar fotokopi Ijazah pelamar
kualifikasi akademik S1 atau pelamar kualifikasi akademik DIII, serta
transkrip nilai sesuai dengan kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan
telah disahkan oleh Pejabat yang berwenang (legalisir) dengan cap dan
tanda tangan asli (bukan hasil print out scanner). Tanggal penetapan
ijazah harus sebelum tanggal pelamaran, tidak boleh surat keterangan
atau pernyataan yang menyatakan bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah
harus dilakukan oleh pejabat yang berwenang
- Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
- Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
- Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud.
- Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
- Surat
Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika,
prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
- dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
- isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
- ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
- Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp 6.000. Format surat pernyataan Klik Disini.
- Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH Klik Disini
Tata Cara Melamar
Bagi
teman-teman yang berminat dan memenuhi persyaratan, maka Berkas lamaran
dapat diantar langsung atau dikirim melalui Kantor Pos (cap pos)
ditujukan kepada :
Rektor Universitas Terbuka melalui Kepala UPBJJ-UT Tarakan
Keterangan Lain :
- Lamaran diterima paling lambat hari/tanggal Selasa, 14 Juni 2016 (cap pos) Pukul 15.00 waktu setempat.
- Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.
- Pengumuman kelulusan Senin, 25 Juli 2016 di laman www.ut.ac.id dan website UPBJJ-UT setempat.
- Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
- Sumber