IT Application Operation Staff (HO – Jakarta)
Deskripsi Pekerjaan :
- Melaksanakan administrasi system dengan melakukan tindakan up date dan monitoring terhadap parameter system
- Melaksanakan maintaining dan developing terhadap system applikasi, sehingga modul-modul dalam applikasi dapat lebih termaintain dengan baik
- Melakukan update kegunaan aplikasi serta menghasilkan report-report yang dibutuhkan oleh pihak-pihak yang membutuhkan.
- Melakukan pelatihan / sosialisasi atas modul-modul yang di update serta report-report yang dihasilkan.
- Minimum pendidikan S1
- Laki-laki dan Perempuan
- Usia maksimal 29 tahun
- IPK 2.75
- Pengalaman minimum 1 tahun
- Pendidikan min S1 jurusan IT (system informasi dan teknik informasi)
- Usia maks 30 tahun
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun
- Menguasai sistem SQL Server, software dan aplikasi
- Mampu bekerjasama dalam tim
- Fresh graduate are welcome to apply
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab atas proses pembayaran yang harus dilakukan Cabang terhadap pihak ketiga yang bekerjasama dengan Cabang.
- Bertanggung jawab terhadap penerimaan angsuran customer melalui Bank, baik melalui transfer rekening, maupun PDC (Pos Deposit Cheque/Giro).
- Bertanggung jawab terhadap setiap transaksi yang dilakukan melalui Budget System.
- Bertanggung jawab terhadap penerimaan uang, baik dari customer atau melalui Collector.
- Minimum pendidikan D3
- Perempuan
- Usia maksimal 26 tahun
- IPK 2.75
Deskripsi Pekerjaan
- Bertanggung jawab dalam mencari customer kredit guna mencapai target produktivitas Sales Officer yang ditetapkan setiap bulannya, baik untuk customer baru maupun existing yang berasal dari direct/indirect business dengan tetap memperhatikan kualitas kredit agar tetap terjaga dengan baik.
- Bertanggung jawab dalam melakukan survey terhadap kebenaran data customer dan menggali informasi mengenai tujuan customer dalam pengajuan kredit.
- Minimum pendidikan D3
- Laki-laki dan Perempuan
- Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu bekerja dengan target
- kemampuan membuka relasi dan komunikasi yang luwes
- Tekun, ulet, jujur
- Memiliki kendaraan pribadi
Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab dalam melakukan penagihan langsung dengan membawa kuitansi tagihan ke alamat rumah dan tempat usaha costumer overdue 4 – 30 hari berdasarkan instruksi dari Collection Head, menerima pembayaran angsuran tertunggak beserta denda dan biaya penagihan costumer untuk kemudian diserahkan ke cashier, melakukan pengamatan atas kondisi costumer serta keberadaan unit, dan membuat laporan hasil kunjungan secara harian.
- Minimum pendidikan D3
- Laki-laki
- Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu bekerja dengan target
- Kemampuan membuka relasi dan komunikasi yang luwes dan persuasif
- Tekun, ulet, jujur, tegas
- Memiliki kendaraan pribadi
Bagi teman-teman yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melaksanakan pendaftaran secara online melalui laman resmi Mandiri Tunas Finance di bawah ini :
Keterangan :
- Hanya kandidat terbaik yang akan diproses lebih lanjut.
- Rekrutmen Mandiri Tunas Finance ini tidak dipungut biaya.