Teknisi ICT
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII : Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Manajemen Informatika
- IPK min 2,75
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII : Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Manajemen Informatika
- IPK Min 2,75
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII Akuntansi
- IPK Min 2,75
Persyaratan :
- Pendidikan S1/DIII Statistika
- IPK Min. 2,75
- Usia setinggi-tingginya 35 tahun pada 31 Desember 2016.
- Ijazah terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan, dengan menunjukkan sertifikat akreditasi jurusan dari kampus.
- Berwawasan luas dan kreatif.
- Sanggup bekerja diluar jam kantor.
- Mampu bekerja keras bersama tim.
- Memiliki kemampuan manajemen organisasi.
- Berkas lamaran menggunakan map berwarna
- Merah (pelamar formasi Teknisi ICT),
- Hijau (pelamar formasi ICT Programmer),
- Coklat (pelamar formasi Teknisi Akuntansi),
- Biru (pelamar formasi Teknisi Statistik),
- dibuat rangkap 2 (dua) dan disusun sebagai berikut :
- Empat (4) lembar pas photo berwarna Merah terbaru ukuran 3 x 4 cm, pada bagian belakang ditulis nama dan dimasukkan ke dalam kantong plastik.
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
- Surat Lamaran memakai kertas folio bergaris yang ditulis tangan dengan huruf latin menggunakan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Terbuka, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418, tanpa materai. Format surat lamaran Klik Disini.
- Satu
(1) lembar fotokopi Ijazah pelamar kualifikasi akademik S1 atau pelamar
kualifikasi akademik DIII, serta transkrip nilai sesuai dengan
kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh Pejabat
yang berwenang (legalisir) dengan cap dan tanda tangan asli (bukan hasil
print out scanner). Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal
pelamaran, tidak boleh surat keterangan atau pernyataan yang menyatakan
bahwa belum diwisuda. Legalisir ijazah harus dilakukan oleh pejabat yang
berwenang
- Untuk lulusan universitas/institut disahkan oleh pejabat yang berwenang (Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik).
- Untuk lulusan Sekolah Tinggi disahkan oleh Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik.
- Untuk lulusan luar negeri, harus telah terakreditasi Ditjen Dikti Kemdikbud/Kemristekdikti.
- Surat Keterangan Lulus tidak dapat digunakan untuk melamar.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan pihak yang berwajib/POLRI tempat domisili pelamar yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Kesehatan yang masih berlaku dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah/ Pemerintah Daerah.
- Surat
Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika,
prekursor, dan zat adiktif lainnya yang masih berlaku, dengan catatan:
- dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah;
- isinya berdasarkan pemeriksaan laboratorium tes urine yang bersangkutan negatif terhadap narkotika;
- ditandatangani oleh dokter/(Kepala/petugas laboratorium, Kasatreskrim Kepolisian yang bukan dokter tidak diperkenankan).
- Melampirkan Surat Pernyataan sanggup ditempatkan sesuai dengan formasi penempatan yang ditandatangani di atas materai Rp. 6.000. Format surat pernyataan Klik Disini.
- Mengisi Daftar Riwayat Hidup (DRH) dengan huruf KAPITAL/BALOK dengan tinta hitam, lembar pertama kanan atas ditempel pas photo. Format DRH Klik Disini.
- Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.
Bagi teman-teman yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan Berkas lamaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui Kantor Pos (cap pos) ditujukan kepada :
Rektor Universitas Terbuka melalui Bagian Kepegawaian Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan 15418
Keterangan Lain :
- Lamaran diterima paling lambat diterima oleh Bagian Kepegawaian Universitas Terbuka hari/tanggal Jumat, 24 Juni 2016 (cap pos) Pukul 15.00 WIB.
- Pengumuman kelulusan 29 Juli 2016 di laman www.ut.ac.id.
- Pelamar tidak dipungut biaya penyelenggaraan.
- Rekrutmen Pegawai UT ini tidak dipungut biaya.
- Sumber