Kementerian BUMN, membutuhkan segera pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai :
A. Tenaga Sekretaris
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi;
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi;
- Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
- Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi secara baik dan lancer (komunikatif);
- Memiliki kemampuan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan.
B. Tenaga Pengadministrasi Persuratan
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Memiliki kemampuan dalam korespondensi dan kearsipan;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
C. Tenaga Pustakawan
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Perpustakaan/Kearsipan
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
D. Tenaga Perbantuan Administrasi
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Sekretaris/Administrasi/Ekonomi
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
E. Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III atau sedang mengambil pendidikan minimal Diploma III;
- Diutamakan laki-laki;
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun kerja sebagai Pengantar Dokumen.
- Memiliki SIM A atau SIM C;
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
F. Tenaga Arsiparis
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal Diploma III Kersipan
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan komputer/aplikasi
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia mengikuti jam/irama kerja Pimpinan
Tata Cara Melamar
Lamaran ditujukan kepada :
Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN
dengan melampirkan berkas sebagai berikut :
- Surat lamaran;
- Curriculum Vitae;
- Fotocopy Ijazah;
- Fotocopy Transkrip Nilai;
- Fotocopy KTP;
- Fotocopy NPWP;
- Fotocopy SIM A atau SIM C (bagi pelamar posisi Tenaga Pengantar Dokumen Keuangan);
- Fotocopy BPJS Kesehatan;
- Pas photo berwarna (terbaru) ukuran 4×6 (2 lembar);
- Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)
Lamaran harus dikirimkan melalui email ke alamat berikut ini :
seleksi.nonpns@bumn.go.id (max. 5 MB for attachment) dengan Subject sesuai dengan posisi jabatan yang dilamar
Keterangan :
- Lamaran diterima paling lambat 29 Desember 2015.
- Pengumuman Hasil Pemeriksaan Seleksi Administrasi, akan diumumkan melalui website Kementerian BUMN
- Tes tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2015.
- Rekrutmen Pegawai Kementerian BUMN ini tidak dipungut biaya
- Sumber