Saturday, June 4, 2016

Loker Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru non CPNS untuk posisi :

  • Calon Pegawai Non-PNS Direktorat LKPP Dit Pelatihan Kompetensi

Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan administrasi umum kegiatan dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi Pelatihan PBJ meliputi:
  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat.
  • Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan.
  • Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  • Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
  • Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
  • Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan
  • Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
Kualifikasi :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
  • IPK. Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Menyukai dunia pendidikan orang dewasa;
  • Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tata Cara Pendaftaran
Jika Saudara/i berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi Formulir Pendaftaran Secara Online melalui link berikut ini :
lalu mengirimkan Dokumen Pendukung sebagai berikut :
  1. Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  5. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  6. Foto (3×4 berwarna)
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Dokumen pendukung dikirimkan melalui email ke : materipelatihan.lkpp@gmail.com dengan subject menuliskan nama lengkap sesuai dengan data yang diisi melalui pendaftaran online. Contoh Subject : Dwi Kartika

Keterangan Lain :
  • Pendaftaran online dan penyampaian dokumen pendukung dikirim paling lambat tanggal 8 Juni pukul 16.00 WIB.
  • Hanya pelamar terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.
  • Rekrutmen Calon Pegawai LKPP Non CPNS ini tidak dipungut biaya.
  • Sumber

Artikel Terkait: