TEKNOLOGI INFORMASI
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Berasal dari Jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Komputer
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
KEUANGAN
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Berasal dari Jurusan Manajemen Keuangan, Akuntansi, Pajak
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
KEPESERTAAN
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Berasal dari Jurusan Ekonomi, Kesehatan Masyarakat (selain Jurusan Gizi), Farmasi, Komunikasi, Hukum
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
HUKUM
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015) max. 27 Tahun
- Berasal dari Jurusan Hukum
MANAJEMEN PELAYANAN KESEHATAN
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Khusus Dokter, IPK min. 2,5 dengan akreditasi min. C
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Dokter: max. 32 tahun
- Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Jurusan Keperawatan
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
PEMASARAN
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Berasal dari Jurusan Ekonomi, Manajemen Pemasaran, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Komunikasi, Hukum
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
SEKRETARIS
Persyaratan :
- Pendidikan D3
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015) max. 25 Tahun
- Berasal dari Jurusan Administrasi Niaga/Perkantoran, Sekretaris
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
UMUM (GENERAL AFFAIR)
Persyaratan :
- Pendidikan minimal D3 atau S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN, IPK min. 3,00 dengan akreditasi min. B
- PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- D3 : max. 25 tahun
- S1 : max. 27 tahun
- Berasal dari Jurusan Ekonomi, Kesehatan Masyarakat, Farmasi, Komunikasi, Hukum
- Pelamar dengan pendidikan D4 jika lulus seleksi akan diakui setara D3.
PROGRAM CALON PIMPINAN (CAPIM)
Persyaratan :
- Pendidikan minimal S1
- IPK dan Akreditasi
- PTN/PTS, IPK min. 3,25 dengan akreditasi min. A
- Khusus Dokter, IPK min. 2,75 dengan akreditasi min. A
- Usia (per 31 Desember 2015)
- S1 : max. 27 tahun
- Dokter : max. 32 tahun
- Berasal dari Jurusan Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen, Farmasi (termasuk Apoteker), Keperawatan (termasuk Ners), Kesehatan Masyarakat, Komunikasi, Hukum, Statistik, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Dokter Umum, Dokter Gigi
- Nilai TOEFL Minimal 450
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia
- Pria/Wanita
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Memiliki Kartu Tanda Penduduk Nasional (KTP) yang masih berlaku
- Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal skill yang baik
- Memiliki integritas dan inisiatif tinggi
- Memiliki relasi/networking/jaringan yang luas
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS KESEHATAN
- Menguasai komputer (min. Microsoft Word & Microsoft Excel)
- Belum pernah menikah (kecuali dokter) dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun
- Tidak sedang menjalani ikatan dinas/ ikatan wajib kerja dengan perusahaan/instansi manapun
- Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/instansi manapun
- Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum
Pengiriman Lamaran
Untuk anda yang ingin mengisi lowongan pada Pegawai BPJS Kesehatan, silakan kunjungi website resmi BPJS ini : http://ppm-rekrutmen.com/BPJSKES/beranda/pendaftaran
Catatan:
- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) Jalur/Program
- Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen, kecuali wawancara user dan tes kesehatan
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi BPJS KESEHATAN dan Tim Konsultan Independen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
- Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM
- Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat
- Masa waktu registrasi online adalah 5 November 2015 s.d. 8 November 2015 pukul 23.59 WIB
- Sumber lowongan : http://ppm-rekrutmen.com/BPJSKES/beranda/pendaftaran
Nah bagi anda yang ingin mengisi Lowongan Kerja D3/S1 BPJS Kesehatan November 2015 ini, silakan segera kirimkan lamaran anda melalui online, dan lengkapi segala persyaratan yang dibutuhkan karena pelamar yang mempunyai persyaratan lengkaplah yang akan di proses. Ingat, proses pelamaran BPJS Kesehatan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab.